Header Ads

Masri Sitanggang dan Dahnil Anzar Simanjuntak Masuk Bursa Calon Walikota Medan, Sumut

ilustrasi
BATAK ISLAM ONLINE -- Kota Medan akan ikut mengadakan Pilkada pada 2020 mendatang. Sejumlah tokoh diberikana masuk dalam bursa yang digadang-gadang masuk dalam daftar bakal calon.

Salah satunya adalah Masri Sitanggang, politisi senior Partai Bulan Bintang (PBB) yang didorong oleh sejumlah alumni India.

"Mari kita dorong Masri Sitanggang alumni India maju Pilkada Medan 2020," begitu bunyi sebuah posting di sebuah Grup Facebook. (baca)

Masri Sitanggang merupakan tokoh masyarakat Sumatera Utara yang sudah dikenal di Medan. Dia ikut dalam timses yang memenangkan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah di Pilgubsu lalu.

Tokoh lainnya adalah Dahnil Anzar Simanjuntak melalui Gerindra (baca). Dahnilpun merespons 'radar' DPD Partai Gerindra Sumut yang mengusul dirinya sebagai calon Wali Kota Medan pada 2020.

Ia mengaku bangga, terlebih Kota Medan masuk daftar kota terbesar di Indonesia.

"Kota Medan ini kota besar, siapa pun yang memimpin Kota Medan pasti orang hebat.Jika prestasinya luar biasa bahkan bisa calon presiden," ucap Dahnil di sebuah warung kopi di Jalan Sei Serayu, Kota Medan, Kamis (5/7/2019).

Didukung Maju Jadi Wali Kota Medan, Dahnil Anzar Simanjuntak Diledek Prabowo

Koordinator Jubir Paslon 02 Dahnil Anzar Simanjuntak Apungkan Permintaan Maaf pada Pendukung 01

Namun, ia belum bisa mutuskan maju atau tidak di Pilkada Kota Medan tahun depan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.