Header Ads

Ketika Zikir Akbar Pengajian Kaum Ibu se-Humbang Hasundutan Dihadiri Majelis Zikir Az-Zikra Humbahas

BATAK ISLAM ONLINE -- Kabag Ops Polres Humbahas Kompol Niviman Sentosa mengahadiri Zikir Akbar pengajian kaum Ibu se Kab. Humbang Hasundutan yang di gelar di Masjid Muttaqin Marade kec. Pollung, Minggu (18/02).

Pengajian tersebut merupakan acara dilakukan dalam rangka meningkatkan ibadah serta mempererat silaturrahmi antara kaum muslimah yang ada di Kab. Humbang Hasundutan.

Setar pukul 09.00 Wib acara pengajian dimulai yang dihadiri oleh Koordinator Majelis Zikir “Az-Zikra” Kabupaten Humbahas, Kabag Ops mewakili Kapolres Humbahas, serta kaum ibu yang berjumlah sekitar 500 orang.

Kabag Ops Polres Humbahas mewakili Kapolres Humbahas sebelum acara zikir dimulai diber kesempataan untuk menyampaikan sambutan.

‘Saya mewakili Kapolres Humbahas mengucapkan terimakasih kami ucapkan atas undangan yang telah disampaikan kepada kami. Kami sangat senang dengan diadakannya acara zikir bersama ini, semoga semakin menambah keimanan kita dan mempererat hubungan silaturrahmi kita” ujar Kabag Ops dalam sambutannya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengajian dan zikir sesuai dengan yang sudah direncanakan.

Selain Kabag Ops Polres Humbahas, Kapolsek Pollung bersama anggota juga ikut serta dalam pengamanan acara tersebut. Begitu juga dengan kasat Sabhara Polres Humbahas bersama dengan anggota. (sumber)

Baca selanjutnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.