Header Ads

Sekilas Himmah Lawyer Club

BATAK ISLAM ONLINE -- Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Al Washliyah, KH Yusnar Yusuf meminta Himmah Lawyer Club, bisa dan mampu menjadi wadah untuk menambah wawasan keilmuan dan memberikan solusi terbaik bagi persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat.

“Saya berharap, HIMMAH menjadi pintu gerbang bagi generasi muda untuk masuk ke Al Washliyah. Saya juga bangga, HIMMAH Medan telah memprakarsai terbentuknya Himmah Lawyer Club,” ungkap KH Yusnar Yusuf, ketika melauncing Himmah Lawyer, pada Senin (24/4/2017), yang dihadiri Sekretaris MPT PB Al-Washliyah Hasan Basri Auria Ritonga serta sejumlah fungsionaris PC HIMMAH Medan.

Sementara itu, Ketua Majelis Pendidikan Tinggi (MPT) PB Al Washliyah, Lukman Hakim Hasibuan menyambut baik kehadiran Himmah Lawyer Club dan berharap agar dilaksanakan diskusi secara berkala. “Saya berharap, HIMMAH Lawyer Club ini bisa melaksanakan diskusi secara berkala paling tidak sebulan sekali dengan mengangkat isu-isu yang berkembang dan bersentuhan dengan masyarakat, seperti persoalan pendidikan, kesehatan dan penegakan hukum,” pintanya.

Sedangkan, Ketua HIMMAH Kota Medan Ade Syahputra Ritonga menuturkan, HIMMAH Lawyer Club akan menjadi sebuah forum diskusi untuk mencari solusi-solusi terhadap persoalan yang dihadapi pemerintah, baik di tingkat lokal maupun nasional.

Selain itu, Himmah Lawyer Club juga akan fokus membahas tersendatnya sejumlah penegakan hukum, khususnya dibidang korupsi .”Banyak kasus -kasus korupsi di Sumatera Utara dan Kota Medan, yang terkendala atau terbengkalai, karena tidak jelasnya komitmen penegakan hukum,” ujar Ade Ritonga.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum PB Al Washliyah, karena telah bersedia melaunching kegiatan ini dan terima kasih juga kepada MPT PB Al-Washliyah yang telah memprakarsai kegiatan ini,” ucap Ade Syahputra Ritonga. (sumber)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.