Header Ads

DR H Amarullah Nasution di Acara Ikatan Keluarga Nasution dohot Anakboruna (Ikanas)

ilustrasi
BATAK ISLAM ONLINE -- Marga Nasution itu paling banyak kisah perjalanan sejarahnya, baik untuk agama juga kepada negara, Nasution itu di seluruh Idonesia ada, oleh karenanya saya berharap agar Ikanas yang ada di Labuhanbatu ini jangan sampai jalan di tempat, tunjukkan yang terbaik, berkarir terus serta jalin silaturrahmi dengan Pemerintah setempat, saling memberi masukan agar Labuhanbatu bertambah maju.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Ikanas Provinsi Sumatera Utara DR H Amarullah Nasution SE MBA saat acara pelantikan kepengurusan DPC Ikanas Kabupaten Labuhanbatu periode 2018–2021 yang berlangsung di Aula Gedung Serba Guna Yayasan Sekolah Kuntum Bumi, Jalan Kampung Baru Rantauprapat, awal pekan ini.

"Ikanas Labuhanbatu yang baru dilantik, agar senantiasa menjalin rasa kekeluargaan sesama Marga Nasution, menjalin silaturrami, adakan pengajian, dan buat acara setiap ada hari besar islam, seperti maulid, isra miraj, upah-upah kepada Marga Nasution bila akan berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji.Itulah salah satu program Ikanas," ujar Amarullah dilansir dari laman
labuhanbatukab.go.id, Kamis (10/05/2018).

Sementara, Bupati Labuhabatu H Pangonal Harahap SE MSi yang turut hadir dalam acara pelantikan Ikanas tersebut mengungkapkan, Pemkab Labuhanbatu siap bekerja sama dengan Ikanas Labuhanbatu, saling memberi masukan agar lebih terwujudnya pembangunan yang multi guna kepada masyarakat.

Ketua Panitia Pelantikan, Ade Parlaungan Nasution SE MSi menambahkan, Ikanas dibentuk tidak ada bermuara ke politik, tapi semata-mata karena rasa terpanggilnya satu marga berkumpul untuk menjalin silaturrahmi yang paling dalam di antara satu marga.

"Kedepan Ikanas akan membuat program kerja di antaranya salah satu poin programnya adalah membentuk pengajian, apakah itu akan digelar dari rumah ke rumah atau hanya mengambil tempat di salah satu lokasi seperti di Gedung Serba Guna Yayasan ULB, Yayasan Univa, atau Yayasan Kuntum Bumi, itu semuanya dimusyawarahkan kepada keluarga besar Ikanas nantinya," pungkas Ade. (sumber)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.